Laga Uji Coba: Menang 2-0, Perssu Madura City Menang Kalahkan Mitra Surabaya 

Olahraga21 Dilihat

SUMENEP, Bongkar86.com – Menang 2 – 0 Perssu Madura City kalahkan Mitra Surabaya di laga uji coba di Stadion A. Yani Panglegur Sumenep Kabupate Sumenep Jawa Timur Minggu (25/11/2023).

Gol pertama Perssu Madura City di cetak oleh Yafisham zaqlul Pasya di menit ke 31 babak pertama dan Gol kedua Perssu Madura City di Cetak Oleh Sandrian di menit pertama babak kedua.

Menurut pelatih Perssu Madura City Budiardjo Thalib saat di wawancara Bongkar86.com Dirinya belum Cukup puas dengan Hasil pertandingan melawan Mitra Surabaya karena pertandingan tersebut merupakan proses para pemain bermain sesuai intruksi karena pertandingan kali ini bukan masalah menang dan kalah tapi bagaimana kita bisa meng evaluasi kedepannya.

Pertandingan melawan Mitra Surabaya menurut Couch Budi taktikal dan individual pemain ada yang sedikit tidak jalan ketika pergantian pemain dan itu yang harus di benahi.

Kedepannya kata pelatih Budi menekankan ke latihan Taktikal dan strategi sedangkan untuk laga uji coba selanjutnya akan di laksanakan hari Kamis tanggal 30 November 2023 sebelum pertandingan Resmi atau Kompetisi Resmi tanggal 05 Desember melawan Perseba Bangkalan.

Terakhir Couch Budi merasa masih ada kekurangan yang harus di benahi di semua lini dan itu merupakan Tugas Rumah yang Harus di benahi dirinya sebagai pelatih Perssu Madura City.

Sementara di Kesempatan yang sama pelatih Mitra Surabaya Bambang Pujo merasa pertandingan melawan Perssu Madura City memberikan pengalaman yang baru bagi timnya, dan dirinya berterima Kasih kepada Tuan rumah karena Permainannya bagus, penontonya Juga bagus serta Wasitnya juga bagus.

Terakhir Couch Bambang memuji gaya permainan Perssu Madura City yang di Anggap bagus dan dirinya mengaku tim asuhannya saat bertanding tidak bisa maksimal karena 4 pemain inti dari mitra Surabaya tidak bisa bermain di karenakan 2 pemain sakit, 1 pemain menjaga ibunya di Rumah sakit dan satunya Cedera.(Bagong/Apo)

Komentar