Kapolresta AKBP Deddy Supriadi Berikan Dukungan Kepada 2 Peserta Lomba MTQ Kapolda Jatim Cup Secara Virtual

Polri3 Dilihat

Mojokerto, Bongkar86.com – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta,S.I.K, SH, MH gelar lomba MTQ XIV Kapolda Cup sejawa timur di Bangkalan, Madura, Jawa timur. Senin (11/01/21).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta,S.I.K, SH, MH dan diikuti oleh seluruh Pondok Pesantren (Ponpes) se-Jatim yang digelar pada tanggal 09 sampai 12 Januari 2021.

Kegiatan tersebut disaksikan oleh Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K M.I.K Diwakili Wakapolresta Mojokerto Kompol Iwan Sebastian, S.ST., S.H., M.H. dan memberikan dukungan secara langsung kepada Kontingen KEMENAG Polresta Mojokerto yang mengikuti MTQ XIV Kapolda Cup di Aula Prabu Hayamuruk Polresta Mojokerto.

Menurut AKBP Deddy Supriadi, Lomba tersebut dilaksanakan secara virtual yang bertujuan untuk Syiar agama, mendekatkan santri dengan polisi dan sebaliknya, dan juga bisa menjadi role model di Jatim bahwa dalam situasi Pandemi Covid-19.

Lanjut, AKBP Deddy Supriadi, meski pandemi covid-19, kegiatan keagamaan tidak boleh berhenti dan harus tetap dilakukan meski dengan menggunakan virtual dengan kesadaran mematuhi protokol kesehatan secara ketat.

Bahkan kegiatan tersebut  dilakukan dengan virtual guna menghindari kerumunan, serta mengikuti instruksi pemerintah atau Mendagri terkait pelaksanaan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Jawa Bali tanggal 11-25 Januari 2021.

AKBP Deddy Supriadi berharap kepada anak negeri khususnya anak santri agar bisa menyiarkan keagaamaan  dalam bentuk positif dan menjaga kedekatan antara santri dengan polisi, namun tetap  patuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan turut menyukseskan “Program Jawa Timur Bangkit”.(tim/red)

Komentar