Kanit Turjawali Satlantas Polres Sumenep Diduga Alergi Hingga Blokir Nomor Wartawan

Infrastruktur4 Dilihat

Sumenep, Bongkar86.com – Kecewa terhadap kelakuan Kanit Turjawali Satlantas Polres Sumenep, Madura Jawa Timur, karena terkesan tertutup dalam informasi. Minggu (18/4/2021)

Beberapa bulan jabatan Kanit Turjawali Satlantas Polres Sumenep kosong setelah IPTU Moh. Rofiq dipindah sebagai KBO Satlantas. Namun setelah itu tiba-tiba jabatan Kanit Turjawali dijabat oleh Aipda Hendriyanto.

Pasalnya, Kanit Turjawali Aipda Hendriyanto saat akan dikonfirmasi oleh wartawan media online Bongkar86.com terkait kegiatan operasi keselamatan semeru 2021, ternyata nomor WhatsApp wartawan tersebut sudah terblokir.

“Waktu saya mau konfirmasi soal kegiatan operasi keselamatan dibulan ramadhan, nomor saya justru diblokir oleh Kanit Turjawali, “kata wartawan Bongkar86.

Menurutnya, pihaknya heran kepada kejabat Polres Sumenep khususnya Satlantas yang diduga alergi saat dikonfirmasi oleh wartawan.

“Ia berharap sebagai pejabat Kepolisian tidak perlu memblokir nomor WA, itu tandanya pejabat tidak mampu memegang amanah, tak harus melakukan pengeblokan nomor telpon maupun WhatsApp.

Seharusnya layani saja karena wartawan itu bukan hantu tapi jika dianggap seperti hantu nanti bisa dihantui terus, ” ungkapnya.(apo)

Komentar