Jelang Idul Fitri, Tim Gabungan Polres Pamekasan Tingkatkan Patroli Malam

Polri2 Dilihat

Pamekasan, Bongkar86.com – Tim gabungan Polres Pamekasan, Madura Jawa Timur, gelar patroli disejumlah titik pengekatan larangan mudik jelang hari raya Idul Fitri 1442 H/2021 M.

Tim gabungan tersebut melibatkan Brimob, TNI, Satlantas, Intelkam, Reskrim, Dishub Pamekasan.

Kasubag Humas Polres Pamekasan AKP Dyah Nining PS mengatakan patroli yang dilakukan oleh tim gabungan Brimob Polres Pamekasan tersebut ingin memastikan tidak ada aktivitas mudik lebaran seiring kebijakan peniadaan mudik yang diberlakukan pemerintah untuk memutus penyebaran Covid-19.

“Selain melakukan patroli diperbatasan Sampang-Pamekasan dan juga diwilayah panturan, kita juga melakukan himbauan Protokol kesehatan kepada warga.

Menurut Nining, tujuan patroli tersebut selain memantau pengekatan larangan mudik juga untuk menjaga Kamtibmas di Kota Pamekasan tetap aman. Sebagaimana diketahui kita akan menghadapi Hari Raya Idul Fitri nanti.

Lanjut Nining, sasaran patroli tersebut adalah untuk mencegah perbuatan atau tindakan yang melawan hukum. Terutama seperti curat, curas dan curanmor.

Nining berharap kepada warga masyarakat Pamekasan tetap mematuhi prokes dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 dengan memakai masker dan menjauhi kerumunan.(apo)

Komentar