Jalin Sinergitas, Kodim 0827/Sumenep Ngopi Bareng Bersama Wartawan, Ini Harapan Dandim Letkol Inf Yoyok Wahyudi

Infrastruktur78 Dilihat

SUMENEP, Bongkar86.com – Komandan Kodim (Dandim) 0827/Sumenep, Madura Jawa Timur, ngopi bareng bersama awak media di aula Makodim 0827/Sumenep.

Acara tersebut dalam rangka meningkatkan sinergitas dan menjalin silaturahmi antara Kodim 0827/Sumenep bersama awak media. Senin(10/6/2024).

Selain itu, juga menjadi bagian perkenalan dari Letkol Inf Yoyok Wahyudi sebagai Dandim yang baru mulai bertugas di Kabupaten Sumenep sejak pertengahan Mei 2024.

“Saya berterimakasih karena pertemuan dengan awak media berjalan lancar. Semoga kedepan komunikasi kita bisa lebih intens,” kata Letkol Inf Yoyok Wahyudi kepada para awak media.

Menurutnya, TNI perlu terus berkoordinasi dengan banyak pihak untuk menjaga kondusifitas wilayah. Termasuk dengan para awak media, ” terangnya

Dandim juga berpesan, media massa sebegai kontrol tentu harus tetap menjalankan amanah dengan baik. Tidak hanya itu keberimbangan dalam berita juga tetap menjadi yang utama.

“Saya sangat berterimakasih jika ada informasi yang disampaikan ke kami. Kita harap pemberitaan tetap berimbang dan mengedukasi masyarakat,” ujarnya. (Apo)

Komentar