Hari Anak Nasional, Bupati Achmad Fauzi Santuni Anak Yatim dan Minta Doa Pandemi Covid-19 Segera Berakhir

0
289

Sumenep, Bongkar86.com – Memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2021 ini, Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, Achmad Fauzi santuni anak yatim piatu. Jumat 23/7/2021

Hal tersebut cara Bupati Achmad Fauzi untuk berbagi dengan mereka agar bisa merasakan seperti anak-anak lainnya.

Sedangkan santunan yang diberikan oleh Beliau yakni berupa amplop berisi uang dengan cara dikirimkan. Sebab saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19 dan masih dalam penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Bupati Sumenep Achmad Fauzi menyampaikan santunan itu untuk berbagi sama anak yatim dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional.

“Karena saat ini kita masih dalam suasana pandemi Covid-19 dan masa PPKM, maka kami sengaja tidak mengumpulkan mereka di satu tempat.

Menurut Fauzi, santunan ini jangan dilihat besar kecilnya, tetapi minimal dapat membantu meringankan beban anak-anak yatim dalam kebutuhan sehari-hari dalam suasana pandemi.

Lanjut Fauzi, pihaknya menginginkan para anak yatim di Sumenep tetap semangat menatap masa depan meskipun sedang situasi sulit seperti sekarang akibat pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum usai.

“Bahkan, Bupati Fauzi meminta agar pihak-pihak tertentu tetap memperhatikan nasib mereka kerana mereka adalah aset dan masa depan bangsa dan nasib mereka merupakan kewajiban bersama.

Fauzi berharap, kepada anak-anak yatim agar mereka ikut berdoa agar pandemi Covid-19 segera berakhir, dan situasi kembali normal dan ekonomi nasional segera bangkit. Sebab doa anak yatim akan mustajab.(apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here