Harga BBM Naik, Satlantas Polres Probolinggo Bagikan Beras Kepada Ojek dan Sopir Angkot

Polri26 Dilihat

Probolinggo, Bongkar86.com – Pasca harga BBM naik, Polres Probolinggo melalui Satlantas Probolinggo Jawa Timur, mengadakan kegiatan bakti sosial yang ditujukan kepada para pengemudi baik ojek online dan Sopir angkot. Sabtu 10/09/2022

Bakti sosial tersebut yang diberikan yakni berupa beras dan diserahkan langsung oleh Kasat Lantas Polres Probolinggo Akp M. Sapari, SH bersama anggota lantas.

Sedangkan tujuan bakti sosial ini melain untuk membantu meringankan beban masyarakat terkait kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) saat ini.

Kasat Lantas Polres Probolinggo Akp M. Sapari, SH mengungkapkan bahwa pembagian bantuan sosial atau bansos tadi berupa beras untuk puluhan pengemudi ojol dan sopir.

“Kegiatan bansos ini merupakan bentuk empati Polri dalam meringankan beban para pelaku usaha, khususnya sektor transportasi ojek online yang terdampak dengan adanya kenaikan harga BBM, ” jelas Akp Sapari

Menurut Akp Sapari, jangan dilihat banyak dan nilainya tidak seberapa, namun hal ini merupakan bentuk silaturahim dan rasa empati kami kepada pengemudi ojol menyikapi kebijakan pemerintah untuk penyesuaian harga BBM, ” terangnya

Kasat Akp Sapari berharap kegiatan ini membawa manfaat kepada masyarakat, khususnya pengemudi ojol beserta keluarga mereka di rumah.

Hal ini, Akp Sapari menambahkan juga dapat terjalin komunikasi yang baik dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Probolinggo.(apo)

Komentar