Hadiri Musrengbangdes Di Desa Aeng Dake, Kapolsek Bluto AKP Suhaeri Sampaikan Prokes dan Jauhi Narkoba

Polri2 Dilihat

Sumenep, Bongkar86.com – Kapolsek Bluto AKP H. Suhaeri menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrengbangdes) dalam usulan program kegiatan 2022 di Desa Aeng Dake, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur. Senin 25/1/2021.

Acara dibuka langsung oleh Camat Bluto, selain dihadiri Kapolsek juga dihadiri Kades Aeng Dake, Perangkat Desa, Ketua dan anggota BPD, Toga serta Tomas.

Kapolsek Bluto AKP H. Suhaeri mengatakan bahwa peran Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri di Desa agar selalu memonitor dan ikut aktif berperan dalam setiap kegiatan yang ada di desa binaannya.

Selian itu, AKP Suhaeri menghimbau dalam masa pandemi Covid-19 agar warga selalu menerapkan Protokol kesehatan (prokes) dalam beraktifitas sehari-hari seperti memakai Masker, menjaga jarak, sebagai upaya mencegah penyebaran Virus Corona.

Menurutnya, hal ini merupakan salah satu bentuk implementasi Inpres No. 6 tahun 2020 dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

Lanjut AKP Suhaeri, pihaknya juga menghimbau agar warga masyarakat tidak gampang mempercayai berita-berita hoax dan jauhi narkoba. (apo/Dila/Rest)

Komentar