Gelar Apel Pasukan Operasi Keselamatan Semeru 2021, Kapolres Sampang Ingatkan Larangan Mudik

Polri4 Dilihat

Sampang, Bongkar86.com – Polres Sampang, Madura Jawa Timur, gelar apel pasukan Operasi Keselamatan Semeru 2021, di Mapolres Polres Sampang. Senin, (12/4/2021)

Kegiatan tersebut diikuti ratusan personil gabungan dari Kodim 0828 Sampang, Polres, Sat Pol PP dan Dishub Sampang.

Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz menyematkan pita kepada perwakilan TNI-POLRI, Sat Pol PP dan personil Dishub sebagai tanda dimulainya Operasi Keselamatan Semeru 2021 di wilayah hukum Polres Sampang.

Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz mengatakan bahwa operasi cipta kondisi Kamseltibcar Lantas menjelang bulan ramadhan dan idul fitri 1442 H / 2021 M ditengah Pandemi Covid-19, dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal 12 sampai dengan tanggal 25 April 2021,

“Operasi ini mengedepankan preemtif, preemtif disertai penegakan hukum secara selektif prioritas, ” terangn Kapolres

Menurut Kapolres, Sasaran dari operasi ini antara lain masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan dan masyarakat tidak disiplin dalam berlalu lintas serta masyarakat yang belum memahami tentang larangan mudik lebaran tahun 2021.

“Jaga kekompakan, kesehatan dan keselamatan, semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan bimbingan dan perlindungan kepada kita semua dalam melanjutkan tugas dan pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara.(apo/nur)

Komentar