Diduga Pengisian Pertalite di SPBU Gayam Sumenep Ditarget, Untuk Motor Dapat 2 Liter dan Mobil Maksimal Rp 50 Ribu

0
879

Sumenep, Bongkar86.com – Pembelian bahan bakar gasoline (Pertalite) di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Gayam, Kecamatan Gayam, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, diduga ditarget. Kamis 10/03/2022

Sebab dalam pembelian di SPBU Gayam tersebut menggunakan waktu dan diduga para kendaraan yang datang untuk mengisi Bahan bakar oleh pihak POM ditarget.

“Kemarin saya saat mengisi bahan bakar pertalite sebanyak 3 liter ke sepeda motor, namun tidak dibolehkan oleh pihak petugss SPBU Gayam, ” kata salah satu warga Gayam yang namanya tidak mau dipublikasikan dimedia

Menurutnya, kok bisa ya mas, SPBU tidak melayani pengisian bensi (pertalite) lebih 2 liter, “terangnya

Lanjutnya, kalau sepeda motor itu mas, hanya mendapat jatah pengisian 2 liter dan mobil maksimal Rp 50 ribu, itupun tidak boleh lebih.

Apalagi, kata dia, pengisian untuk umum itu berlaku setiap setengah hari dan waktu buka (pelayanan) diSPBU tersebut dari pukul 07.00 Wib hingga 12.00 Wib siang.

Dimana-mana namanya SPBU kan melayani pengisian terhadap kendaraan baik sepeda motor maupun mobil, “keluhnya

Lucu mas, SPBU Gayam hanya bisa meberikan pengisikan 2 liter untuk sepeda.

Seharusnya, pemerintah daerah (Pemda) Sumenep harus turun kelapangan melakukan sidak atau kontrol ke SPBU Gayam. Kasihan masyarakat Kepulauan khususnya pengendara, ini kan merugikan warga kecil.

Sementara sampai berita ini dipublis belum ada keterangan dari pihak SPBU Gayam soal dugaan target pengisian.(apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here