Didampingi Bupati Sumenep, Kapolda Jatim Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Satya Haprabu Polres Sumenep

Infrastruktur1484 Dilihat

SUMENEP, Bongkar86.com – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Timur, Irjen Pol Drs. Imam Sugianto ,M.Si bersama rombongan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Polres Sumenep.

Kedatangan Kapolda Jatim ini disambut langsung oleh Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso, S.H., S.I.K., M.M bersama Bupati Sumenep dan PJU Polres Sumenep. Jumat 14/6/2024 pagi

Bahkan, Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto mendapat pengalungan bunga dari Pocil saat akan masuk Mako Polres Sumenep dan diiringi tari muang sangkal.

Perlu diketahui, kunker Kapolda Jatim dalam rangka peletakan batu pertama dalam pembangunan gedung Satya Haprabu yang terletak di sebelah Utara jalan depan Mako Polres Sumenep serta meninjau pameran keris dan batu akik se-Indonesia di halaman Mapolres setempat.

Selanjutnya kegiatan di lanjutkan dengan pengarahan Kapolda Jatim kepada seluruh anggota Polres Sumenep bertempat di Lantai II Gedung Sanika Satyawada Polres Sumenep.

Gedung Satya Haprabu Polres Sumenep akan dibangun dua lantai dengan luas lahan 3300 meter persegi dan pekerjaan konstruksi bangunan dilaksanakan selama 180 hari oleh PT Jaya Etika

“Semoga pembangunan gedung Satya Haprabu Polres Sumenep ini dapat berjalan dengan lancar dan sesuai rencana,” kata Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto ,M.Si

Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto berharap agar pembangunan gedung Satya Haprabu Polres Sumenep bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Saya minta agar pembangunan gedung Satya Haprabu Polres Sumenep harus tepat waktu selesainya. Jangan terlambat. Juga harus tepat volume dan tepat kualitasnya,” tegasnya didepan media.

Sementara Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso, S.H., S.I.K., M.M menyampaikan gedung Satya Haprabu Polres Sumenep yang dibangun terdiri dari dua lantai yakni lantai satu terdiri dari ruang bermain dan baca, ruang staf, ruang Kanit Laka, staf logistik, ruang Kasat Intelkam, serta lantai terdiri dari ruang Kasat Samapta, ruang kabag log juga Kasat Narkoba.

Selain itu, Kapolres AKBP Henri Noveri menjelaskan bahwa Kapolda Jatim Imam Sugianto memberikan pengarahan dan motivasi kepada seluruh perwira Polres Sumenep dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Dalam kunjungannya di Polres Sumenep, Kapolda Jatim Imam Sugianto memberikan apresiasi kepada seluruh anggota dan jajaran Polres Sumenep atas keberhasilan dalam melaksanakan operasi ketupat 2024 kemarin hingga mendapat penghargaan juara 3 Pos Pelayanan.(Apo)

Komentar