Cek Proses Penangkapan Pengedar Sabu, Tim Asistensi Polres Sumenep Langsung Turun ke Polsek Sapeken

Hukum599 Dilihat

SUMENEP, Bongkar86.com – Soal kasus penangkapan pengedar sabu yang dihadiahi timah panas oleh polisi, Tim Asistensi dan Supervisi Polres Sumenep, Madura Jawa Timur, langsung berangkat ke Polsek Sapeken, Pulau Kangean. Minggu 14/04/2024

Apel keberangkatan tim Asistensi Supervisi dipimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol Dodik Wibowo, S.H., M.H di pelabuhan Kalianget dengan menggunakan Kapal Bahari Sumekar III.

Tim Supervisi dan Asistensi ini langsung menuju Polsek Sapeken.

Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso, S.H., S.I.K., M.M melalui Kasi Humas AKP Widiarti, SH mengatakan bahwa tim Asistensi dan Supervisi itu berangkat pada hari Jumat 12 April 2024 menuju Pulau Kangean yakni ke Polsek Sapeken.

Kegiatan tim Asistensi dan Supervisi dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba AKP Anwar Subagyo dan di dampingi Kasi Propam IPTU Muhajirin.

AKP Widi menegaskan tim Supervisi dan Asistensi ini bertujuan untuk mengecek proses atau prosedur penangkapan pengedar sabu apakah sudah sesuai SOP atau tidak.

Jadi, kata AKP Widi, tim Polres Sumenep langsung turun ke Polsek Sapeken untuk mengecek seperti apa kejadian sesungguhnya di lapangan, apakah sudah sesuai prosedur atau belum, ” ungkapnya.(Apo)

Komentar