Cara Unik Di Lakukan Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi Bagikan Takjil Naik Sepeda Onthel Hanya Untuk Berbagi Di Bulan Ramadan

Polri51 Dilihat

Mojokerto, Bongkar86.com – Puasa ramadhan di tengah pandemi Covid-19, Kapolresta Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriadi, S.I.K, M.I.K bagikan takjil kepada pengguna jalan. Jumat 16/4/2021

Pembagian tersebut Kapolresta AKBP Deddy berbeda dengan Polres lainnya, beliau melakukan dengan cara unik yakni menggunakan sepeda onthel mengelilingi wilayah kota.

Selain bagikan takjil, Kapolresta Deddy juga mensosialisasikan larang mudik dan protokol kesehatan (Prokes) kepada setiap warga Mojokerto Kota.

Pak Deddy panggilan akrabnya yang terkenal dengan ketegasannya dalam memimpin anggotanya, beliau rela berpanas-panas naik sepeda onthelnya hanya untuk berbagi takjil dengan warganya dibulan suci ramadan ini.

AKBP Deddy Supriadi mengatakan, pembagian takjil merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat muslim yang berpuasa di Kabupaten Mojokerto, khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu dan bagi pengendara yang berpergian jauh.

“Bagi-bagi takjil ini sebagai bentuk berbagi kepada sesama di bulan suci ramadhan di tengah pandemi Covid-19.

Menurut mantan Kapolres Sumenep ini, pihaknya laksanakan juga sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat Mojokerto.

“Lanjut Deddy, Dengan naik sepeda onthel, kami bisa menyapa warga dengan door to door dipinggir jalan.

Deddy menghimbau kepada masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, yaitu dengan menggunakan masker dan menjaga jarak (phsycal distancing). Aksi yang dilakukan Kapolresta AKBP Deddy Supriadi ini sontak mendapat respons positif dari warga.(apo/rest)

Komentar