Berbagi Di Bulan Suci Ramadhan, Bupati Sumenep Achmad Fauzi: Bagi-Bagi Takjil Gratis Setiap Hari

Pemerintahan46 Dilihat

Sumenep, Bongkar86.com – Berbagi dibulan Suci Ramadhan, Bupati Sumenep Achmad Fauzi bagi-bagi takjil gratis kepada para pengendara jalan yang melintas di depan Labang Mesem Keraton Sumenep, Madura, Jawa Timur, Selasa, (13/4/2021).

Hal tersebut akan dilakukan setiap hari yaitu sore hari selama bulan ramadhan bagi warga yang membutuhkan makanan atau minum pada saat masuk waktu buka, ” Bupati Sumenep Achmad Fauzi, SH. MH

Munurut Fauzi, ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep terhadap masyarakat, apalagi bagi mereka yang sedang dalam perjalanan.

Lanjut Fauzi, Pemerintah Daerah (Pemkab) menyediakan takjil gratis setiap harinya sebanyak 250.

Tempat bagi-bagi takjil tersebut ditempatkan di depan Labang Mesem Keraton Sumenep.

Fauzi meminta bagi masyarakat yang butuh takjil untuk buka puasa, silakan datang dan bisa langsung mengambilnya ditempat yang sudah disiapkan.

Bahkan, Fauzi mengajak masyarakat muslim Sumenep untuk mengisi bulan Ramadhan dengan memperbanyak amal shaleh, salah satunya berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

Fauzi berharap, Semoga apa yang kita lakukan dibulan suci ramadhan ini senantiasa mendapat rahmat dan pertolongan Allah sehingga dapat menjalankan ibadah puasa dengan lancar.(apo)

Komentar