Berbagi Di Bulan Ramadan, Komunitas Peace Love Sumenep Sumekar, Santuni Anak Yatim Dan Buka Bersama

Infrastruktur39 Dilihat

Sumenep, Bongkar86.com – Ketua umum komunitas Peace Love Sumenep Sumekar, H. Sugianto, bagikan santunan. Selasa (4/5/2021)

Pembagian santunan ini dilaksanakan di Cafe D’Laris Jalan Arya Wiraraja, Lingkar Timur, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur.

Santunan ini dibagikan kepada 10 anak yatim sekaligus buka bersama yang berasal dari 4 kecamatan diantaranya, Kecamatan Kota Sumenep, Kecamatan Kalianget, Kecamatan Manding dan Kecamatan Lenteng.

“Pembagian santunan kali ini ditujukan untuk anak yatim dan buka bersama yang berasal dari daerah yang berbeda- beda, antara lain Kecamatan Kota, Kalianget, Manding dan Lenteng” . Ucap H. Sugianto

Sebelumnya, komunitas ini sudah melaksanakan bagi – bagi takjil pada hari jumat selama bulan ramadan dengan tema “Jumat Barokah”.

Selain di bulan ramadan, komunitas Peace Love juga melakukan pembagian santunan kepada anak yatim setiap pergantian tahun.

“Biasanya selain di bulan ramadan komunitas kami juga membagikan santunan seperti saat ini untuk merayakan ulang tahun komunitas kami di akhir tahun.”

Kegiatan ini bertujuan selain mempererat persaudaraan sesama anggota komunitas juga dapat terbiasa untuk melakukan kegiatan sosial antar sesama.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian anggota┬ákepada anak-anak yatim piatu sekaligus buka bersama anggota Peace Love di Wilayah Sumenep.” kata Sugianto

Harapan kedepan agar lebih kompak sesama anggota komunitas dan semakin sukses sehingga setiap bulan semakin meningkat dan bermanfaat untuk sesama.

“Saya harap dengan adanya kegiatan ini bisa meningkatkan kekompakan sehingga semakin hari makin banyak yang bisa kita bagikan. Mudah-mudahan bermanfaat untuk adik-adik dan menjadi berkah.” Imbuhnya.(nur/dian)

Komentar