Bebas Akumulasi kartu, Manajer Hadi: Pemain Perssu MC Siap Tempur Mati-Matian Hadapi Persedikab Kediri

Olahraga150 Dilihat

Bojonegoro, Bongkar86.com – Setelah beberapa pemain terbebas dari akumulasi kartu kuning, pemain berjuluk Laskar Kuda Terbang siap tempur raih 3 poin pada laga lawan Persedikab Kediri babak 8 besar Liga 3 Jatim di Stadion Letjend H Soedirman. Senin 29/01/2024

Pelatih Perssu Madura City Budiardjo Thalib Memang kemarin saat melawan Persibo Bojonegoro, ada beberapa pemain kita kenak akumulasi kartu dan untuk besok melawan Persedikab Kediri, mereka sudah bisa bermain kembali.

Budi menegaskan, menghadapi Persedikab Kediri besok. Apapun itu Perssu akan raih 3 poin.

“Untuk pertandingan sisa berikutnya kedua dan ketiga kita akan meraih poin penuh dengan sapu bersih.

Dengan kembali beberapa pemain akibat akumulasi kartu kemarin dan besok dalam pertandingan lawan Persedikab Kediri bisa bermain mereka siap untuk kembali tempur habis-habisan untuk memenangkan pertandingan dengan 3 poin.

Sementara itu, Manajer Perssu Madura City Hadi Pradipta memastikan komposisi penyerangnya akan lebih kuat dari pertandingan kemarin lawan Persibo Bojonegoro.

“Kami senang beberapa pemain sudah bisa bermain. Dia bisa membantu kami dan selama latihan tidak ada masalah. Ini kekuatan yang harus kami maksimalkan nanti untuk lawan Persedikab Kediri, ” kata Hadi yang mempunyai sifat tak banyak bicara

Perssu Madura City lawan Persedikab Kediri babak 8 besar Liga 3 Jatim dijadwalkan berlangsung di stadion Letjend H Soedirman, Selasa 30/01/2024 besok siang.

Perssu Madura City saat ini masih belum memiliki poin dan di laga perdana kalah 1-0 lawan Persibo Bojonegoro.(Apo)

Komentar