Bayi Dibuang Didepan Praktek Bidan, Kapolres AKBP Edo Satya Terjunkan penyidik dan Bentuk Tim Khusus Untuk Ungkap Pelaku Pembuangan Bayi

0
168

SUMENEP, Bongkar86.com – Polres Sumenep, Madura Jawa Timur, belum berhasil mengungkap siapa pelaku pembuang bayi di depan praktek bidan Dusun Tanjung Alang Desa Padike Kecamatan Talango.

Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko.,S.H.,S.I.K.,M.H mengatakan bahwa pihaknya telah membentuk tim khusus memburu pelaku pembuang bayi di Kecamatan Talango.

“Iya kita bentuk tim dalam mengungkap kasus ini,” ujar AKBP Edo melalui pesan WhatSaApp nya. Kamis 12/01/2023 pagi

Kapolres AKBP Edo menegaskan saat ini Satreskrim polres masih koordinasi dengan Polsek Talango terkait informasi informasi yang masuk dalam penemuan bayi tersebut.

Sementara Kasi Humas Polres Sumenep Akp Widiarti, SH mengatakan bahwa bayi yang ditemukan sesosok bayi laki-laki dengan berat badan 1.800 gr

“Bayi tersebut ditemukan oleh warga Dusun Tanjung Alang Desa Padike, Kecamatan Talango, ” jelas Akp Widi

Menurut Akp Widi, sedangkan bayi ditemukan didepan praktek bidan Delima yakni bidan Bu Tutik sekitar pukul 16.00 Wib Selasa 10 Januari 2023 sore , ” terangnya

Akp Widi menjelaskan pada saat Bu Tuti sedang bersih bersih didepan ruang prakteknya kemudian ada yang memberitahukan bahwa ada suara tangisan bayi kemudin setelah dihampiri ternyata benar ada sebuah tas tenteng berwarna hijau yang didalamnya ada bayi tersebut dengan dibalut kain warna kuning.

Akp Widi menambahkan, kondisi bayi dalam keadaan tali pusar terpotong tidak rapi. Kemudian Bu Tuti membawa masuk untuk dimandikan dan Suaminya Pak Purwadi melaporkan ke Polsek Talango.(apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here