Banjir Ucapan Ultah Ke 55, Inspektur Inspektorat Sumenep R. Titik Suryati: Terima Kasih Doanya

Infrastruktur1 Dilihat

Sumenep, Bongkar86.com – 09 April menjadi hari dan bulan spesial bagi ibu yang terkenal wibawa, tegas dan murah senyum dalam memimpin pemerintahannya, Yakni Titik Suryati yang menjabat Inspektur Inspektorat Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, ini menginjak usianya ke 55 tahun.

Ucapan selamat dan doa pun mengalir melengkapi rasa bahagia bagi mantan kepala Dinas BKPSDM Sumenep, mulai dari karyawan, ASN, teman dan media sebagai bentuk rasa simpati kepada ibu Titik. Jumat 09/4/2021

Hal ini seperti diutarakan oleh salah satu Staf Inspektorat/Bendahara Pengeluaran Ahmad Afandi, S.Sos mengucapkan ucapan Barakallah Fii Umrik Ibu R. Titik Suryati semuga sehat dan sukses selalu dalam story what sapp nya.

“Selamat ulang tahun ke 55” harapan serta doa dari berbagai kalangan yang ditujukan kepada Titik. Bahkan didalam ruang kerjanya mendapat dekorasi balon dan bunga untuk memberikan kejutan hari kelahiran Ibu Titik.

Titik Suryati menjadi seorang pemimpin yang mempunyai kepedulian dan perhatian kepada karyawannya dan stafnya begitu tinggi juga sangat di segani oleh ASN dilingkungan Inspektorat Sumenep.

“Selamat Ulang Tahun yang ke 55 Ibu Titik Suryati. Barakallah Fii Ummurik. Engkaulah pemimpin yang berwibawa dan murah senyum satu-satunya wanita pemimpin dinas di Kabupaten Sumenep. Semoga selalu diberikan kesehatan, umur panjang, dan semoga Allah selalu melimpahkan rahmatnya untuk Ibu beserta keluarga..amin amin YRA,” ucap Choliq Apo Wartawan Bongkar86.com

Atas doa dan ucapan selamat ulang tahun yang ditujukan kepada dirinya, Ibu Titik, begitu mengapresiasi semua ucapan selamat dari para staf, ASN.

“Terima kasih semuanya, terimah kasih atas doa dari saudaraku semua,” ucap Titik.(apo)

Komentar