AKP Widiarti S, SH Kasi Humas Polres Sumenep Menerima Penghargaan Prestasi dari Kapolres AKBP Edo Satya Kentriko.,S.H.,S.I.K.,M.H

Polri33 Dilihat

SUMENEP, Bongkar86.com – Akp Widiarti S.,S.H Kasi Humas Polres Sumenep, Madura Jawa Timur, menerima penghargaan dari Kapolres Akbp Edo Satya Kentriko.,S.H.,S.I.K.,M.H.

Pemberian piagam penghargaan tersebut dilaksanakan di lapangan apel Sanika Satyawada Polres Sumenep, Selasa 15/11/2022 pagi

Sebelumnya Kapolres Sumenep Akbp Edo memimpin upacara pemberian Penghargaan Kepada 13 anggota yang berprestasi diantara Kasi Humas Akp Widiati S, SH.

Kapolres Sumenep Akbp Edo Satya K, SH, S.I.K, M.H dalam sambutannya menyampaikan pertama-tama kami ucapan Alhamdulillah berkat pangkat jabatan kita semuanya dengan menggunakan seragam baju coklat ini kita masih bisa sampai detik ini masih bisa memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar.

“Hal ini ditandai dengan prestasi dari Bag, Sat dan Sie yang telah menorehkan prestasinya baik itu dalam hal pengungkapan ataupun juga ke dalam dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

Menurut Kapolres Akbp Edo, saat ini kita sedang mengemban tugas yang sangat berat selain dari tugas pokok yang kita laksanakan tetapi juga pada tugas Bagaimana mengembalikan kembali Citra Kepolisian / Trust Building membangun trust kembali di tengah-tengah masyarakat.

Lanjut Kapolres Akbp Edo dengan adanya program Quick Wins Presisi ada 10 program terhitung mulai 01 November s/d 10 Desember 2022 ( 40 hari ) kita diminta untuk merebut kembali kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

“Kita kerja bersama sama dalam tim kerja satuan arganisasi untuk mengembalikan citra Kepolisian kembali dan salah satunya adalah dengan memberikan apresiasi kepada Bag, Sat dan Sie yang memberikan pelayanan keluar kepada masyarakat. Yang terpenting adalah apresiasi/penghargaan yang diberikan masyarakat kepada kita semua.

Kapolres Akbp Edo menegaskan yang terakhir Citra Organisasi Kepolisian meningkat itulah yang terpenting dan penghargaan ini sebagai motivasi agar lebih menaikan Citra Polri ditengah masyarakat.(apo)

Komentar