Warga Rubaru Ditemukan Tewas Gantung Diri di Atap Rumah

0
62

Sumenep, Bongkar86.com – Heboh, warga Rubaru ditemukan meninggal dalam keadaan gantung diri. Kamis 19/11/2020

Diketahui korban bernama Kasim (73) warga Dusun Karongkong, Desa Matanair, Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep ditemukan meninggal dalam kondisi gantung diri di atap kayu rumahnya tepatnya pada pukul 06.00 wib. Pagi.

Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti menjelaskan, Sekitar pukul 02.00 WIB, korban Kasim masih mengantarkan istrinya ( Ruhma ) ke lokasi Mobil pengangkut petani untuk menjual Timun dan kemudian pulang kembali kerumah.

Namun, sekitar pukul 06.00 WIB, Ina ( saudara Ruhma) datang kerumah Korban untuk mencari anaknya dan terkejut mengetahui korban sudah gantung diri di kayu atap dapur.

Karena kaget lihat korban gantung diri, Ina berteriak minta tolong kepada para tetangga.

Menurut Widi, dari pemeriksaan tim media Puskesmas Rubaru tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau luka pada bagian tubuh korban namun ditemukan bekas jeratan tali tampar di leher korban dan di kemaluan korban terdapat bercak sperma.

Pihak keluarga diwakili Ruhma (istri Kasim) membuat Surat Pernyataan bahwa telah menerima kematian suaminya sebagai takdir, tidak akan menuntut secara hukum kepada pihak manapun serta tidak ingin dilakukan Otopsi.(yog/apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here