Warga Batu Marmar Tangkap Pelaku Spesialis Curanmor Polsek Tamberu Mengelak Pelaku diLimpahkan Ke Polres

0
1019
Pelaku curanmor saat berada diPolsek Tamberu

Pamekasan,Bongkar86.Com – Dua orang tersangka spesialis curanmor warga Sampang hampir dimassa oleh warga Dusun Tenga Desa Lesong Daya Kecamatan Batu Marmar Kabupaten Pamekasan,Madura Jawa Timur.sekitar pukul 02.00 Wib.(21/3).

Pasca penangkapan dua orang oknum spesialis curanmor yang sempat diberitakan sebelumnya ,ke dua pelaku tersebut merupakan warga asal Desa Pancor Kecamtan Ketapang, Kabupaten Sampang.

Salah satu warga setempat yang tak mau namanya disebutkan menjelaskan bahwa penangkapan ke dua pelaku yang di duga spesialis curanmor oleh warga di salah satu Dusun Tenga Desa Lesong Daya, Kecamatan Batu Marmar Kabupaten Pamekasan saat itu kedua pelaku akan mencuri sepeda milik warga.

“Menurutnya setelah kedua pelaku curanmor ditangkap oleh warga dan pelaku langsung diserahkan ke Polsek Tamberu beserta barang buktinya guna untuk dilakukan proses hukum,” jelasnya.Kamis 22/3/2018.

Sebelumnya kedua pelaku hampir dimassa oleh warga karena pelaku sangat meresahkan diwilayah Batu Marmar untung pelaku langsung diserahkan ke Polsek Tamberu.

“Sedangkan ke dua pelaku tersebut erat kaitannya dengan kasus pencurian sepeda motor yang sebelumnya milik wrga yang hilang.

Seperti yang dilansir bongkar86.com-, saat konfermasi dengan salah satu anggota Polsek Tamberu terkait kasus pelaku curanmor puhaknya mengatakan langsung konfermasi ke Kapolres, sebab kasus kedua tersangka berkasnya telah dilimpahkan ke Polres, ujarnya.

“Malah seorang anggota Polsek Tamberu pada awak media, ” berkali- kali mangatakan dengan nada langsung saja mas ke Polres, karena sudah dilimpahkan ke Polres, tutur anggota Polsek Tamberu saat dikonfermasi via telepone.

Sementara keterangan dari anggota Polsek Tamberu lainnya , dalam keterangannya menjelaskan bahwa saat ini pelaku curanmor tersebut masih diamankan di Polsek Tamberu.

“Ketidak pastian informasi yang diterima dari anggota Polsek Tamberu, terkesan bahwa wartawan tidak diperbolehkan mengorek informasi penangkapan terduga maling tersebut. ( Dyh/Ros )

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here