Wabup Sampang Lantik dan Kukuhkan 28 Pengurus Perbakin Periode 2020 – 2024

0
401

Sampang, Bongkar86.com – Wakil Bupati Sampang, H Abdullah Hidayat, lantik dan kukuhkan 28 pengurus persatuan menimbak sasaran dan berburu seluruh indonesi (Perbakin) Kabupaten Sampang, Madura Kawa Timur, masa bakti 2020-2024, Sabtu 07/3/2020.

Acara pelantikan bertempat di Aula hotel Panglima, Kecamatan Sampang, Jumat malam (6/3/2020). Yang dihadiri oleh Sekretaris Umum (Sekum) Pengurus Provinsi Perbakin Jawa Timur Letkol Inf Suroto, Wakil Bupati (Wabup) Sampang H Abdullah Hidayat, Ketua DPRD, Dandim 0828, Kapolres, dan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sampang.

Dalam sambutamnya Wabup H. Abdullah Hidayat menyampaikan selamat dan sukses kepada pengurus Kabupaten Perbakin Sampang periode 2020-2024.

Pihaknya berharap kedepan Perbakin semakin solid, maju, dan bisa mengharumkan nama daerah di level Jatim, nasional, bahkan level internasional.

“Selain itu, Wabup minta agar KONI menambah angggaran untuk Perbakin.

Sementara Ketua Perbakin Sampang H. Abdul Qodir Asit menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota yang telah memberikan kepercayaan untuk kembali menjadi Ketua Perbakin Sampang periode 2020-2024

“Dengan diresmikannya Pengurus Perbakin Sampang ini, pihaknya berkomitmen dan berupaya maksimal untuk kemajuan organisasi yang lebih maju lagi.

Abdul Qodir Asit berharap adanya dukungan dan suport dari pemerintah daerah (pemkab) Sampang agar Perbakin lebih giat dan maju,”

Sedangkan, kata Abdul Qodir Asit, di Sampang ada empat Club menembak binaan yang secara legalitas sudah sah. Yaitu Club’ Kasas, Al-Ijtihad, Sampang Shooting Club, dan Madura Shooting Club. Pihaknya juga membentuk Club menembak untuk Asosiasi Kepala Desa (AKD) se-Sampang.

“Target kami raih medali di Porprov 2021. Kami optimis dengan potensi atlet yang ada.

Ia berharap kepada seluruh pengurus yang telah dilantik dan dikukuhkan agar tetap solid dan meningkatkan prestasi, sesuai dengan semangat dan komitmen organisasi yakni Perbakin jaya untuk Sampang Hebat Bermartabat.(RH/Apo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here