Wabup Sampang Dapat Kado dari IMI Jatim

0
294
Foto : Wabup Sampang H. Abdullah Hidayat saat menerima penghargaan.

Sampang, Bongkar86. Com – Wakil Bupati
Sampang, Madura Jawa Timur, H. Hidayat Abdullah mendapat kado dari Ikataj Motor Indonesia (IMI) Jatim. Kado tersebut berupa penghargaan sebagai Pembina Balap Motor terbaik Kabupaten/Kota diajang IMI Jatim Ward 2019 yang berlangsung di Hotel Grand Mirama Surabaya.

“Alhamdulillah dan bersyukur, kita raih kado istimewa dari IMI Jatim,” kata Wabup Sampang H. Abdullah Hidayat.

Penghargaan ini sebagai motivasi dalam menjalankan roda organisasi dan lebih meningkatkan prestasi bagi pembalap motor di Kabupaten Sampang.

“Kami akan terus melakukan pembinaan kepada pembalap motor yang ada di Kabupaten Sampang,” ujarnya.

Sehingga akan lahir pembalap – pembalap baru dalam regenerasi kedepan. Meninggat Sampang telah memiliki pembalap handal. Seperti Murobbil Fatoni, dan Aditya DC.

“Kami bangga memiliki pembalap seperti mereka yang telah harumkan nama baik Kota Bahari,” kata H. Ab sapaannya.

Dijelaskan prestasi para pembalap Sampang tidak terlepas dari keberhasilan para Pengurus IMI Jatim Korda Sampang. “Semoga kedepan makin sukses,” harapannya.

Untuk diketahui diajang IMI Ward 2019, Murobbil Fatoni mendapat penghargaan sebagai Pembalap Asia, sedangkan Aditya DC sebagai Pembalap Pemula B terbaik.

Sementara Ketua KONI Kabupaten Sampang Moh Syarifudin merasa bangga atas prestasi yang di raih para pembalap Sampang. Penghargaan itu merupakan suatu kehormatan untuk IMI Jatim Korda Sampang.

“Sangat luar biasa. Dan ini sebagai motivasi bagi kita semua,” katanya. (man/rest/apo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here