Wabup Fauzi Secara Simbolis Buka Funbike diPulau Oxygen Giliyang

0
401

Bongkar86.com – Achmad Fauzi Wakil Bupati Sumenep.Madura Jawa Timur.secara resmi buka Even Funbike diPulau Oxygen Giliyang Kecamatan Dungkek Kabupaten setempat,Sabtu malam( 4/11/2017)

Even Funbike ini tidak hanya diikuti oleh penikmat sepeda asal kota Sumekar, melainkan juga berasal dari Bekai, NTB (Nusa Tenggara Timur), Bandung, Semarang dan sejumlah kota besar di Indonesia. Pulau Giliyang menjadi pilihan, karena sambil berspeda juga bisa menghirup oksigen.

Menariknya, saat peserta funbike datang ke pulau dengan kandungan oksigen terbesar ke 2 didunia ini disambut dengan musik etnic kontemporer. Bahkan, disambut dengan ratusan aneka ragam keris yang berjejer distan yang sengaja di buka untuk menyambut peserta funbike ini.

Wabup Sumenep Achmad Fauzi dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada peserta Funbike di pulau Oksigen Sumenep. Sebab, sudah bersedia bersepeda dipulau kota Sumekar. “Kami sangat mengapresiasi yang luar atas ide kegiatan funbike di pulau Giliyang ini.

Menurutnya kegiatan ini memang cukup spektaluler, sebab sebelum bersepeda esok hari bisa menikmati musik etnic, hingga pagelaran keris. “Yang paling penting, kegiatan ini satu-satunya di Indonesia bersepeda sambil menghirup oksigen yang ada di pulau ini, ” tuturnya.

Lanjut Fauzi dengan begitu pihaknya juga mempromosikan pulau yang ada di Kecamatan dungkek ini. Sebab, ini mengandung oksigen terbesar kedua didunia. “Jadi, wajar dengan kegiatan ini akan menjadi lebih menarik dilihat orang, sebagai salah satu destinasi wisata kesehatam sumenep, ” ucapnya

Untuk itu, pihaknya mengaku sangat berterima kasih kepada penyelenggara, dan seluruh peserta Funbike. Selain itu juga pihaknya menyampaikan terima kasih kepada pengrajin keris yang sudah menyempatkan waktu untuk membuka stan di kegiatan Funbike.

“Pokoknya kegiatan Funbike ini spektakuler dan cukup Istimewa, tidak seperti biasanya. Kami berharap acara bersepeda besok hari berjalan dengan baik dan lancar,” Ucapnya (Apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here