Wabup Achmad Fauzi : De Bagci Idol Penyambung Silaturrahim Antar Insan Musik

0
434

Bongkar86.com – Wakil Bupati Kabupaten Sumenep Achmad Fauzi menegaskan bahwa kompetisi De Bagci Idol yang diselenggarakan oleh Mall De Baghraf City merupakan penyambung tali silaturrahim antar insan musik.

“Konteks ini bukan sekadar menjadi wadah pengembangan minat dan bakat di bidang seni menyanyi. Tetapi juga untuk membantu menyambung tali silaturahmi antara sesama insan musik sehingga terbangun hubungan yang harmonis,” ucap politisi PDI Perjuangan itu saat menghadiri malam grand Final De Bagci Idol.

Selain memberikan sambutan Wabup yang dikenal dekat dengan masyrakat ini juga menyumbangkan lagu di hadapan para pengunjung dan pendukung dari masing-masing finalis.

Sebelum mengahiri sambutannya ia tak lupa memberikan ucapan selamat kepada juara. “Selamat bagi para pemenang, Terus tingkatkan kreatifitas dan keahlian kalian, ikutilah kontest kontest yang lebih tinggi, buatlah harum kabupaten Sumenep ini di kancah nasional atau bahkan internasional,” harapnya

Untuk diketahui pemenang De BagcI Idol kategori Dangdut ialah Megawati finalis asal pamekasan dinobatkan juara 1, Kemudian juara 2 atas nama Inung Tenunan dan Juara 3 diraih oleh Hai Rossy dari Batang-Batang.

Sementara kategori Pop juara pertama diraih oleh Nur Cholis Rantauan Karangduwak, juara 2 Adelia Risky Pamolokan dan Nikmatul Fajriah Kolor. ketiga pemenang ini berasal dari kecamatan kota Sumenep. (Apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here