Usai Pemungutan Suara, Wakapolres Sumenep Lakukan Pengecekan Logistik Pilkada Ke Sekretariat PPK Kecamatan Arjasa dan Ra’as

0
181

Sumenep, Bongkar86.com – Wakapolres Sumenep, Madura Jawa Timur, lakukan pengecekan Logistik Pilkada pasca Pungutan Suara di dua sekretariat PPK kecamatan diKepulauan. Sabtu 12/12/2020

Kunjungan Wakapolres Kompol Christoper Andikara Lebang, SH. S.I.K. M.S.I bersama rombongan tiba di Kecamatan Arjasa Kepulauan Kangean sekitar pukul 10.15 Wib.

Selain mengecek Logistik, Wakapolres juga mengecek anggota BKO dalam melaksanakan pengamanan di Pilkada di Kecamatan Arjasa.

Wakapolres Kompol Christoper Andikara Lebang melalui Kabag Humas AKP Widiarti mengatakan bahwa dalam kunjungannya untuk memastikan lokasi penyimpanan logistik Pilkada pasca Pungutan Suara disimpan pada tempat yang aman, dengan penjagaan ketat aparat keamanan.

“Selain mengecek di Sekretariat PPK Kecamatan Arjasa Kepulauan Kangean juga mengecek ke Sekretariat PPK Kecamatan Ra’as.

Widi, Wakapolres berpesan kepada personil BKO yang melakukan pengamanan menjaga di PPK Kecamatan agar tetap waspada, karena cuaca saat ini lagi hujan serta antisipasi jika terjadi kebocoran pada ruangan penyimpanan Logistik tersebut.

“Lanjut Widi, Untuk logistik Pilkada yang saat ini telah berada di PPK kecamatan, kita tetap mewaspadai dan fokus pada lokasi penyimpanan logistik tersebut agar tetap aman.

Widi tegaskan, kepada anggota Polsek dan BKO untuk memperketat penjagaan dilokasi Sekretariat PPK kecamatan.(reka/rest/apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here