Update Pasien Covid-19, Kabupaten Sumenep Bertambah 5 Orang Menjadi 157 Kasus

0
330

Sumenep, Bongkar86.com – Pandemi virus corona masih terus menyebar, Pasien Covid-19 di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, saat ini menjadi 157 kasus. Kamis, 16/07/2020.

Pernyataan tersebut di sampaikan langsung oleh Ferdiansyah Tetrajaya selaku Humas Satgas penanganan Covid-19 Kabupaten Sumenep dalam press releasenya sekitar pukul 15.00.

Ferdiansyah mengatakan bahwa dari jumlah pasien sebelumnya di kabupaten sumenep, saat ini kasus terkonfirmasi Covid-19 bertambah 5 orang.

Pasien dengan nomor 153 sampai dengan nomor 157 tersebut merupakan karyawan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Kabupaten Sumenep. Sambungnya.

Lanjut Ferdiansyah menjelaskan, dari masing-masing pasien tersebut 3 orang berasal dari Kecamatan Kota Sumenep, 1 dari Kecamatan Lenteng, dan 1 dari Kecamatan Kalianget.

Selain itu, Ferdi menyampaikan, dengan bertambahanta pasien Covid-19 di Kabupaten Sumenep saat ini, maka perlu bagi masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan.

Sebab, peran masyarakat dalam pencegahan penyebaran virus corona sangatlah penting, dan tentunya masyarakat merupakan penentu faktor pengendalian Covid-19 ini. Ucapnya.

Apabila pengendalian di tengah masyarakat bisa kita lakukan sebaik-baiknya dengan mematuhi protokol kesehatan terus-menerus dan secara bersama-sama, maka dapat di pastikan penyebaran Covid-19 ini akan mengurang. Tegas Ferdiansyah.(mukit/apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here