Unit Sabhara Polres Sumenep Amankan Tiga Pemuda Saat Pesta Miras

0
634

Sumenep, Bongkar86.Com – Unit Patko 801 Sat Sabhara Polres Sumenep, Madura Jawa Timur berhasil mengamankan tiga pemuda yang sedang melakukan pesta miras di pinggir jalan.

Ketiganya diamankan sekitar pukul 22.30 wib, Senin (5/2/).

Tiga pemuda terasebut adalah Irwan Bagus Prasetyo (22) alamat Desa Pamolokan, Kecamatan Kota, dan Muchlis (24) alamat Desa Tenonan, Kecamatan Manding, serta Rizal Maulana Abdillah (15) alamat Desa Bangselok Kecamatan Kota.

“Penangkapan terhadap tiga pemuda tersebut di jalan Lingkar Timur Desa Kolor Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep,” jelas Mukit, Selasa (6/2/2018) .

Sedangkan barang bukti yang berhasil diamankan dari ketiga pemuda tersebut 1 Botol bekas minuman air mineral (Campuran Alkohol 75% dan Kuku Bima) berisi 3/4 botol. Dan 2 Unit sepeda motor/R2:- merk yamaha Jupiter MX warna Biru Putih nopol M 5887 WG dan Suzuki Shogun warna Hitam nopol M 2904 WG (tidak dilengkapi dengan surat-surat).

Selanjutnya ketiga pemuda itu akan dilakukan pemeriksaan dikantor Sat Sabhara dan nantinya akan dilaksanakan sidang tipiring di Pengadilan Negeri (PN) Sumenep.(Apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here