Unit Resmob Polres Sumenep Berhasil Tangkap Pelaku Pembunuhan di Kecamatan Batu Putih

0
1476
Tim Resmob Polres Sumenep saat unggkap pelaku pembunuhan.

Sumenep, Bongkar86. Com – Unit Resmob Satreskrim Polres Sumenep berhasil menangkap pelaku pembunuhan yang terjadi 2 tahun yang lalu sekira bulan Maret 2016 di Jalan PUD Desa Batuputih Laok Kecamatan Batuputih Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, terhadap korban Abdurrahim.

Penangkapan terhadap pelaku yang berinisial S warga Dusun Dangdung Desa Larangan kerta Kecamatan Batuputih Kabupaten Sumenep pada tanggal (8/3/2019).

Pelaku berinisial S ditangkap pada saat setelah melaksanakan shalat Jum’at di masjid Desa Larangan Kerta Desa Batuputih Kecamatan Batuputih Kabupaten Sumenep, ” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Moh. Heri.

“Menurut Heri, Dari hasil keterangan tersangka S merupakan pelaku utama yang melakukan pembunuhan terhadap korban Abdurrahim, ” jelasnya. Jumat 15/3/2019.

Bahkan, tersangka S mengaku di depan penyidik mendapat imbalan uang sebesar 2 juta Rupiah dari saudara K yang telah menyuruh untuk membunuh korban Abdurrahim, ” terangnya.

“Lanjut Heri, Latar belakang dari pembunuhan tersebut dikarenakan orang tua saudara K meninggal dunia, menurut saudara K meninggalnya orang tuanya karena disihir oleh Abdurrahim, sehingga K menyuruh tersangka S untuk membunuh korban Abdurrahim.

Saat ini tersangka S diamankan di Polres Sumenep guna penyidikan lebih lanjut. (Apo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here