Unit Dikyasa Satlantas Polres Sumenep Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas Gunakan Benner di Dekat Rambu-rambu Lalu Lintas

0
422

Sumenep, Bongkar86. Com – Unit Dikyasa Satlantas Polres Sumenep, Madura Jawa Timur, Gelar sosialisasi tertib berlalu lintas dengan menggunakan benner di dekat Rambu-rambu lalu lintas.

Sementara AKP Deddy Rka Aprianto, SH melalui Kanit Dikyasa Aiptu Khoiril Anwar mengatakan bahwa dalam sosialisasi tertib dan etika berlalu lintas ini agar masyarakat Sumenep bisa menjadi mengerti tentang peraturab berlalu lintas.

Menurut Khoiril, Sosialisasi ini dengan cara menggunakan media pemasangan benner di dekat rambu-rambu lalulintas, ” jelasnya. Selesa 26/12/2018.

Bahlan, Dengan menggunakan banner dan memasangnya di titik-titik jalan yang paling sering dilewati kendaraan dan yang mudah dilihat oleh pengendara. Didekat lampu merah misalkan, sehingga masyarakat yang melewati jalan tersebut dapat membaca banner yang berisi himbauan untuk mematuhi tata tertib berlalulintas.

“Khoiril berharap agar masyarakat menjadi tertib sehingga dapat mengurangi terjadinya kecelakaan.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit diksaya yaitu AIPTU Khoiril Anwar bersama anggotanya yaitu brigadir Nova.( Rest/Apo ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here