Ugal-ugalan, Motor Hantam Mobil Dijalan Raya Larangan, Korban Tewas Di TKP

0
489

Pamekasan, Bongkar86.com – Kecelakaan maut, ugal-ugalan di jalan raya Pamekasan – Sumenep, Desa Montok, Kecamatan Larangan, Kabupeten Pemakasan, Madura Jawa Timur, motor hantam mobil, korban tewas di TKP. Rabu, (07/10/2020).

Insiden tersebut menimpa seorang pengendara di bawah umur, Baddrut Tamam yang mengendarai motor bernopol M 3061 BZ dan mahasiswa asal Bali, Ahmad Muthmaan, yang mengendarai mobil Toyota Rush, bernopol, DK 1301 GO.

Kasatlantas Polres Pamekasan, AKP Deddy Eka Aprianto, SH menjelaskan, insiden tersebut disebabkan kurangnya sikap kehati-hatian pengendara motor dalam mengemudi.

Pasalnya, pria yang masih berumur 15 tahun tersebut ugal-ugalan di jalan raya dari arah barat. Sedangkan dari arah berlawanan terdapat sebuah mobil yang sedang melaju.

“Dia mengemudi dengan tidak wajar, yaitu dengan mengangkat roda ban depannya, sehingga oleng ke kanan dan menabrak Kendaraan toyota Rush,” ungkapnya.

Akibat dari kejadian tersebut, pengendara sepeda motor tersebut mengalami luka-luka dibeberapa bagian tubuhnya, kemudian ia meninggal dunia.

“korban Mengalami Luka-luka kemudian Meninggal Dunia,” lanjut Deddy Aprianto.

Selain itu, kerugian materil juga ditaksir hingga lima juta rupiah.(bay/sib/apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here