Truk Fuso Hantam Truk Bermuatan Besi Hingga Terguling di Jalan Raya Prenduan Sumenep

0
949

Sumenep, Bongkar86. Com – Kecelakaan terjadi di jalan Raya Prenduan, Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur. Sebuah truk bermuatan besi dihantam truk vusu bermuatan semen 25 ton sekitar pukul 08.45 Wib.

Andre putra saksi mata saat ada di lokasi kejadian menuturkan bahwa kecelakaan berawal ketika truk Nopol W 8891 UD Sedang parkir di depan sebuah toko untuk menurunkan muatan, namum tiba-tiba dari dalam toko sebuah truk Fuso bernopol M 8186 UV yang sedang di nyalakan oleh pemiliknya dan di tinggal ke luar namun tiba truk itu mundur dan mengenai truk yang sedang parkir d luar toko.

” Andre menambahkan mungkin sopir truk fuso tersebut saat menyalakan truknya kemungkinan lupa tidak di hand cream sehingga truk fuso bermuatan semenen itu mundur dan mengenai truk lain yang parkir di depan toko,”. Tuturnya Jumat (08/06/2018).

Akibat kejadian ini truk yang berbuatan besi tersebut guling ke bahu jalan dan mengalami rusak parah di bagian depan, sementara truk fuso milik H. Hadi mengalami sedikit rusak di bagian belakang, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

“Samapai berita ini di tulis belum ada informasi resmi dari pihak kepolisan namun kasus ini sudah di tangani laka lantas polres Sumenep.( Zia/Apo ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here