Trisno Warga Sumenep Ditusuk Pakai Golok Saat Tidur di Moshollah, Korban Kritis

0
386
Ilustrasi

Sumenep, Bongkar86.Com– Trisno warga Dusun Berombak Rt. 03 Rw. 06 Desa Batuputih Laok Kecamatan Batuputih Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur harus dilarikan ke Puskesmas karena ditusuk golok oleh saudara Trano. Rabu (12/12/2018)

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Heri menjelaskan bahwa sekitar jam 02.15 wib, terjadi pertengkaran antara Moh.Trisno( korbn) dengna Sahrani (tesangka.,), sehingga korban harus dilarikan ke puskesmas.

Menurut Heri, kejadian tersebut di moshollah depan rumah milik orang tua korban alamat Dusun Berombak RT3 RW 6 Desa Batu Putih Laok Kecamatan Batu Putih Kabupaten Sumenep, ” jelasnya. Rabu 12/12/2018.

” Heri menceritakan kronologisnya bahwa awalnya Terdengar suara minta tolong, menantu korban langsung menghampirinya dan ternyata Moh. Trisno sedang bergumul dengan saudara Sakrani. Dan Terlihat Moh. Trisno berusaha mencoba merebut golok dari tangan Sakrani ygternyata Moh. Trisno sudah dalam keadaan tertusuk golok milik saudara Sakrani tersebut. Ujar Heri.

Lanjut Heri, setelah golok tersebut berhasil di amankan oleh menantu korban, korban di larikan kepuskesmas guna mendapat perawatan.

” Barang bukti yang berhasil di amankan dari TKP yaitu satu lembar sarung milik korban, satu bantal bercak darah, sajam berupa golok dengan sarungnya.

Tersangka beserta barang buktinya diamankan di Polres Sunemep guna penyidikan lebih lanjut dan tersangka di jerat pasar KUHP. (Rest/Apo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here