Toko Onderdil Ranmor Milik Warga Batang-Batang Hangus Terbakar

0
161

Sumenep, Bongkar86.com – Diduga akibat konsleting arus listrik, toko di Batang-batang dilalap sijago merah. Kamis, 19/11/2020.

Peristiwa kebakaran yang menimpa Toko Loak Onderdil Ranmor Roda Dua milik Saleh (35) warga Dusun Birampak, Desa Jenangger, Kecamatan Batang-Batang, Kabupaten Sumenep terjadi sekitar pukul 01.15 Wib.

Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti menjelaskan bahwa peristiwa tersebut bermula pada hari Kamis tanggal 19 November 2020, sekitar pukul 01.15 Wib. Mawi (saksi) ketika bangun tidur dan keluar dari dalam rumah melihat Toko Onderdil Ranmor Roda Dua milik Saleh bagian timur terbakar (Jarak toko milik Mawi dengan toko milik Saleh sekitar 100 meter).

Melihat kejadian tersebut Mawi tetangga Saleh (korban) ketika itu sendirian langsung membangunkan Saleh yang sedang tidur didalam tokonya dan langsung melapor kepada Sulaiman Kades Jenangger yang selanjutnya Kades Jenangger melaporkan pada Polsek Batang-Batang.

Mendapat informasi tersebut Polsek Batang-Barang langsung mendatangi TKP yang dipimpin oleh Kapolsek Batang-Batang Iptu Taufik Hidayat, SH, dengan dibantu masyarakat melakukan pemadaman serta menghubungi petugas pemadam kebakaran di Kabupaten Sumenep.

Sehingga pada sekitar pukul 02.30 Wib api baru dapat dipadamkan dengan bantuan petugas pemadam kebakaran, jelasnya.

Sementara penyebab kejadian tersebut diduga diakibatkan adanya konsleting arus listrik dan tidak ada korban jiwa namun kerugian materi sekitar Rp. 100.000.000, (seratus juta rupiah).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here