Tingkatkan Patroli Harkamtibmas, Kapolsek Torjun Himbau Masyarakat Tetap Gunakan Masker Sambut New Normal

0
185

Sampang, Bongkar86.com – Untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19), Ka. SPKT A Polsek Torjun, Polres Sampang, Madura Jawa Timur, melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan patroli Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Torjun, Kamis (02/07/2020)

Salah satu tujuan dilaksanakan patroli Hamkamtibmas adalah menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif yang terbebas dari segala gangguan baik dari dalam maupun dari luar desa.

Kapolsek Torjun Iptu Heriyanto SH mengatakan kepada media Bongkar86 Polres Sampang bahwa patroli dialogis wajib dilaksanakan setiap anggota Polsek Torjun dalam melaksanakan patroli dengan tujuan mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan Polri dengan masyarakat sehingga tercipta rasa kebersamaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat.

“Kami perintahkan anggota untuk memberikan himbauan pencegahan penyebaran Covid-19, himbauan tentang pencegahan 3 C dan himbauan tentang bahaya paham – paham radikal” Kata Iptu Heriyanto SH melalui sambungan telephone.

Pihaknya memberikan himbauan penanganan Virus Covid 19 kepada masyarakat di Pos Ojek Kotem Desa Pangongsean Kecamatan Torjun Sampang. “Pakai masker dalam beraktifitas, selalu jaga jarak antar warga, serta mengikuti pola hidup sehat seperti Rajin mencuci tangan, konsumsi makanan yang sehat, jaga kebersihan lingkungan sekitar selalu utamakan protokol Covid-19.(RH/Apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here