Tingkatkan Disiplin Anggota, Propam Polres Pamekasan Gelar Ops Gaktibplin

0
117

Pamekasan, Bongkar86. Com – Kasi Propam Polres Pamekasan Iptu Eko Budi Waluyo SH.MM, pimpin Operasi Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap Personil Polres Pamekasan, Madura Jawa Timur. Sebelum pelaksanaan apel pagi di Mapolres setempat. Senin 26/8/2019.

Kegiatan razia dan pemeriksaan yang digelar oleh Kasi Propam Polres Pamekasan meliputi terkait pemeriksaan kelengkapan identitas pribadi personil seperti KTP, KTA, atribut, SIM dan perlengkapan berkendara (STNK).

Foto: personil yang melanggar diberi sanksi oleh Propam Polres Pamekasan

kasi Propam Polres Pamekasan Iptu Eko Budi Waluyo SH.MM mengatakan, Operasi Gaktibplin ini dilaksanakan secara rutin kepada jajaran anggota Polres.

“Bahkan giat ini untuk menertibkan personil yang belum tertib dan menindak tegas kepada personil yang tidak mentaati peraturan yang telah ditetapkan oleh Polres Pamekasan.

Menurutnya, kegiatan Operasi Gaktibplin tersebut bertujuan untuk meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh personil jajaran kepolisian.

“Eko Budi Waluyo menegaskan, bahwa tindakan bagi pelanggar yang tidak membawa ktp atau identitas dikenakan sanksi dan kendaraan yang tidak dilengkapi surat-surat akan di tahan dan juga diberikan sanksi

Eko Budi Waluyo menambahkan, tugas Polri adalah memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyrakat, maka ketertiban anggota bisa jadi contoh teladan kepada masyarakat umum.(din/rest/apo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here