Tim Resmob Polres Pamekasan Berhasil Tangkap Pelaku Pembacokan Terhadap Warga Parteker

0
266

Pamekasan, Bongkar86. Com – Warga Pademawu ditangkap Satreskrim Polres Pamekasan, Madura Jawa Timur terkait kasus kekerasan. Selasa (15/10/2019)

Tersangka yang diketahui bernama Yulio Angga Pratama (24), Warga Dusun Lombang, Desa Buddagan, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan melakukan kekerasan atau pembacokan terhadap seorang warga kelurahan Parteker Kabupaten Pamekasan yang bernama Solikin (24).

Tersangka ditangkap Satreskrim Polres Pamekasan sekitar pukul 02.30 wib dirumah mertuanya di Dusun Glagah, Desa Panglegur, Kecamatan Tlanakan.

Kasubbag Humas Polres Pamekasan, Iptu Nining Diyah mengatakan, tersangka merasa kesal karena ditagih hutang oleh korban.

“Pelaku nekat melakukan penganiyaan karena ditagih hutang sebesar 2 juta,” Terang Nining

Nining melanjutkan, Tersangka meminta korban agar datang ke TKP yang telah ditentukan tersangka, sehingga terjadi penganiayaan dengan menggunakam celurit sehingga menyebabkan korban luka robek di pada betis kaki kanan.

Barang bukti yang diamankan berupa 1 buah celurit.

Tersangka diamankan di mapolres guna penyidikan lebih lanjut sementara korban mendapatkan perawatan medis di RSUD Kabupaten Pamekasan.(din/rest/apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here