Tim Polwan Polres Sumenep Bagikan Paket Sembako dengan Cara Door To Door Ke Rumah Warga Tak Mampu

0
127

Sumenep, Bongkar86.com – Peduli dampak Covid-19, Polwan Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, melakukan kegiatan Bakti Sosial kepada masyarakat. Jum’at 15/05/2020.

Kegiatan tersebut di laksanakan oleh Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti bersama seluruh anggotanya sekitar pukul 08.00 WIB di wilayah Kabupaten Sumenep.

Menurut Kasubag Humas AKP Widiarti, terlaksananya kegiatan ini yaitu disebabkan adanya dampak penyebaran Covid-19 yang sangat berpengaruh terhadap pendapatan masyarakat, Khususnya untuk yang menengah kebawah.

Maka dari itu kepedulian kami di salurkan melalui Bakti Sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat sekitar. Ujar Widi..

Lanjut Widi menjelaskan, 20 paket sembako tersebut di dalamnya berisi beras merk paus 5 Kg, minyak goreng sunco 1 liter, Gula 1 Kg, Biskuit Monde 600 gr, Kecap indofood 520 ml, blueband 250 gr, teh celup sosro isi 30, susu frisian flag 370 gr, Mie merk 2 burung, top coffe susu 3 gr.

Selain itu, Widi bersama anggotanya juga mehimbau kepada masyarakat agar selalu memakai masker, rutin mencuci tangan, dan tidak keluar rumah apabila tidak ada kepentingan.(kit/icha/apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here