Tim Dandim 0827 Sumenep, Tinjau Lokasi Rencana Sasaran TMMD Ke 104 di Dua Desa Kecamatan Batu Putih

0
522

Sumenep, Bongkar86. Com – Tim Kodim 0827 Sumenep, Madura Jawa Timur, gelar peninjauan rencana sasaran TMMD Ke 104 di dua wilayah Kecamatan Batu Putih Kabupaten setempat. Kamis 31/1/2019.

Peninjauan ke dua wilayah di Kecamatan Batu Putih tersebut yaitu Desa Batu Putih Laok dan Larangan Kerta, bahkan ini hasil dari rapat kordinasi dengan instansi terkait di Kabupaten Sumenep.

Dandim 0827 Sumenep, Letkol Inf Ato Sudiatna mengatakan bahwa kegiatan TMMD ini mencakup kegiatan fisik maupun non fisik.

“Menurutnya, Untuk kegiatan fisik ini harus lebih dini diadakan peninjauan di sasaran.

Sementara Kapten Cba. M. Yuli Irawan selaku Danramil 0827/15 Batuputih menyampaikan, pihak Koramil dan Babinsa akan bersinergi dengan pemerintah kecamatan dan Polsek sebagai tuan rumah yang mewilayaih Batuputih untuk kesuksesan TMMD.

“Senada yang sama, Pasi teritorial Kodim 0827 Sumenep, Kapten Inf Nanang Fadori yang membidangi tentang TMMD ini menegaskan, pelaksanaan peninjauan ini sebagai langkah awal keberhasilan TMMD ke 104 yang direncanakan akan dimulai 27 Februari sampai dengan 31 Maret 2019.

Kami berharap apa yang kami rencanakan dapat berjalan dengan lancar hingga hasil 100% dengan saling kerjasama dan dukungan dari pihak dan unsur terkait tentunya ” ujar Kapten Nanang.(Rest/Apo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here