Tersangka Pengedar Uang Palsu diBekuk Unit Reskrim Polres Kediri

0
306
Foto Humas Polres Kediri

Kediri,Bongkar86.Com – Dua orang tersangka Itik (54) dan Vexi (61) dibekuk Unit Satreskrim Polsek Kepung Kabupaten Kediri,Jawa Timur.saat melakukan aksinya mengidarkan uang palsu.

Kedua tersangka tersebut yang berhasul ditangkap unit reskrim Polsek Kepung Polres kediri yakni Sumadi atau yang di panggil Itik (54) alamat Desa Kepung Kecamatan kepung Kabupaten Kediri serta Vexi (61) Warga Desa Senden Kecamatan Ngalen Kabupaten Jawa tengah

Dalam keterangan korban, yang bernama Tukinem  (58) Desa Besowo kecamatan Kepung Kabupaten Kediri kejadian tersebut bermula saat Tersangka membeli 4 kambing milik korban dengan hargha sebesar Rp. 4.500.000. Kemudian keesokan harinya kambing tersebut dibayar lunas oleh tersangka moh Vexi pada pagi hari, dan uang yang diterima korban dibelanjakan tetapi uang tersebut palsu, mengetahui hal tersebut Korban melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Kepung Polres Kediri,” Kata Kapolsek Kepung Polres Kediri AKP Mansyur.

“Menurutnya dengan adanya laporan dari korban anggota Polsek Pagu langsung melakukan penyelidikan dan pengembangan terhadap kedua tersangka hingga di dapati bahwa tersangka Vexi dan Sumadi didapati telah mengedarkan uang Palsu,” Jelasnya Mansyur. Selasa 20/3/2018.

Selanjutnya kedua tersangka di amankan dipolsek Kepung Polres kediri bersama dengan barang bukti sejumlah uang Rp. 44.000.000.- guna mendapatkan Proses penyelidikan lebih lanjut,”Terangnya

“Kapolsek Kepung Polres Kediri AKP Mansyur menegaskan bahwa pihaknya akan mengusut tuntas perkara ini karena sangat meresahkan warga dan kami berpesan kepada masyarakat untuk lebih jeli dan berhati-hati dalam menerima uang.” Tutur AKP Mansyur. ( Opr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here