Terlilit Hutang, Rahmad Warga Batuan Bunuh Diri Gunakan Pisau Dengan Tujuh Tusukan Ke Perutnya

0
1543
Korban saat berada di rumah sakit, H.Moh.Anwar Sumenep

Sumenep, Bongkar86. Com – Gara-gara terlilit hutang Rahmad Setiyono warga Desa Gedungan Kecamatan Batuan Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur. Melakukan bunuh diri dengan menusuk perutnya gunakan pisau.

Kejadian tersebut sekitar pukul 17.00 wib ( 10/5 ) bertempat di rumah milik Heri Sugeng Purnomo alamat Perumnas Giling Desa Pamolokan Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep ( sebagai TKP ), ” Kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Mukit.

“Menurutnya Rahman Setiyono ( korban ) dirinya menusuk perutnya sendiri yang sebelah kiri dengan 7 tusukan menggunakan pisau yang dia beli di pasar sehingga korban nyaris tewas, ” jelasnya Mukit. Jumat 11 / 5/ 2018.

Mukit menjelaskan bahwa percobaan bunuh diri yang dilakukan korban bermula pada saat Heri Sugeng Purnomo sedang bertamu ke rumah Rahmad Setiyono (korban) selanjutnya ( korban ) mengajak keluar kepada Heri untuk menuju rumah Heri di Perumnas Giling Desa Pamolokan Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep dengan berboncengan sepeda motor dengan tujuan untuk menenangkan diri, ” ucapnya.

“Namun sebelum menuju ke rumah Heri, Rahmad (korban) meminta agar di antarkan ke pasar di belakang Masjid Agung atau masjid Jamik dengan maksud untuk membeli sebilah pisau, akan tetapi Hari tidak tahu maksud dan tujuan membelu pisau tersebut.

Setelah sampai dirumah Heri lalu Rahmad (korba) di tinggal sendirian di rumahnya karena Heri akan menjemput istrinya di terminal bus yang baru datang dari Pamekasan.

“Mukit menambahkan setelah di tengah perjalanan menuju ke terminal bus Heri tiba-tiba ditelpon istri korban yang bernama Liza memberitahukan bahwa suaminya berada di rumahnya dan menjelaskan kalau tidak percaya di suruh mengecek salah satu pekerjanya/ karyawannya.

Selanjutnya pada saat Heri beserta istrinya tiba dirumahnya bersamaan dengan datangnya Liza dan karyawan dari Rahmad (korban), mereka dengan kaget tiba-tiba melihat Rahmad (korban) tersimpah darah dengan posisi duduk di kursi tamu.

“Dengan kejadian tersebut istri korban dan Heri langsung membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Motif sementara dalam kejadian tersebut korban terlilit hutang yang belum bisa membayar karena jangka waktu sudah habis.( Apo ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here