Tekan Angka Kecelakaan, Anggota Satlantas Polres Sumenep Tingkatkan Patroli Hunting System

0
311
Petugas lantas saat menindak pengendara tidak pakek spion di Jalan Trunojoyo

Sumenep, Bongkar86. Com – Menekan angka laka lantas di wilayah hukum Polres Sumenep, Madura Jawa Timur. Satuan Lalu Lintas ( Satlantas ) setempat lakukan Operasi Hunting System.

Dalam rangka mengurangi angka kecelakaan dan pencurian motor ( ranmor ) lalu lintas Polres Sumenep, terus gencarkan operasi Hunting Syatem setiap hari.

Kasat Lantas Polres Sumenep, AKP Eka Anggriana, SH mengatakan bahwa bahwa untuk menekan angka kecelakaan dan ranmor pihaknya mlakukan penindakan kepada pelanggar yang memicu terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Menurutnya pelanggar yang kami tindak seperti melawan arus, menerobos lampu merah, tidak pakek helm, tidak memiliki surat ijin mengemudi( SIM ) dan juga pengendara tidak bisa mnunjukkan perlengkapan surat kendaraannya ( STNK ), ” jelasnya Eka. Rabu 11/4/2018.

“Lanjut Eka operasi penindakan yang kami lakukan ini dengan cara patroli hunting system di wilayah perkotaan yaitu pertigaan di Jalan Trunojoyo, depan taman adipura, pertigaan Bangkal.

Kebanyakan para pelanggar yang kami tindak diantaranya pengendara lawan arus dan menerobos lampu merah dan pengendara tidak memakai helm.

“Eka menambahkan Operasi Hunting system dengan sasaran bagi pengendara melawan arus dan menerobos lampu merah dan tidak pakek helm.

Kami berharap kepada masyarakat khusunya para pengendara patuhi rambu-rambu lalu lintas dan sayangilah nyawa kita saat berkendara di jalan raya dan lengkapilah surat-surat perlengkapan kendaraannya sebelum berangkat dari rumah.( apo ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here