Tanamkan Tertib Berlalin, Polres Sampang Kampenyakan MRSF Dengan Senam Bersama

0
201

Sampang, Bongkar86. Com – Meriahkan Millennial Road Safety Festival, Polres Sampang, Madura Jawa Timur, kampanyekan serta mensosialisasikan tertib berlalu lintas. Melalui kegiatan senam bersama dilapangan Wijaya, bersama ribuan masyarakat, siswa – siswi ikut andil mensukseskan acara tersebut. Jumat 1/2/2019.

Kegiatan ini juga dihadiri Bupati dan Wabup Sampang H. Slamet Junaidi dan H. Abdullah Hidayat, Dandim 0828, acara terssebut Juga ada foto bersama dan pembuatan video Deklarasi Millenial , pelepasan Balon oleh Forkopimda yang diikuti oleh peserta yang dilanjutkan Jalan – Jalan Sehat (JJS).

Kapolres Sampang AKBP Budi Wardiman menyatakan kegiatan itu bertujuan untuk mengenalkan berbagai peraturan lalu lintas kepada para kaum millenial. Selain itu, mengajak para siswa untuk berkendara secara aman agar terhindar dari kecelakaan.

“Kegiatan mengajak generasi milenial untuk mengutamakan keselamatan dengan tertib berlalu lintas,” katanya dalam sambutannya.

Sebab menurutnya, sejak 2017-2018 angka kecelakaan mencapai 55.5%. Angka tersebut yang menjadi korban laka merupakan usia produktif. Yakni usia 17 sampai 35 tahun.

“Karena itu, dengan kampenyakan MRSF semoga menyadarkan para pengendara dan bisa menurun angka kecelakaan di Sampang,” ujar Budi Wardiman. (Man/Yus/Rest).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here