Tabrakan Maut Dump Truck Dengan Mini Bus

1
388

Bongkar86.com – Kecelakaan maut DumpTruck dengan nomor polisi N 9178 UI dengan Mini Bus nomor polisi M 7132 A di Jalan DPU Desa Karduluk Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, senin 13 /11/2017

Peristiwa terjadi sekira pukul 03:00 wib sebuah Dump Truck Nomor polisi N 9178 UI yang dikemudikan Ismail (45) warga Pamekasan, Desa Banyubulu, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, yang berpenumpang Atnan, asal yang sama bermuatan batu bata putih melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang.

Sedangkan dari arah berlawanan melaju Mini Bus Nomor polisi M 7132 A yang dikemudikan Sahuri berpenumpang 10 orang. Namun, Dump Truck pada saat melaju dari arah timur ke barat berjalan terlalu kekanan hingga sampai kebadan jalan sebelah utara dan akhirnya terjadi tabrakan.

“Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut pengemudi Dump truck dilarikan ke RSUD Pamekasan,” kata Humas Polres Sumenep Suwardi.

Menurutnya, sedangkan sopir mini bus bernama Sahuri awalnya mengalami luka-luka kemudian di rujuk ke RSUD Pamekasan dan kemudian meninggal dunia. Namun, penumpang hanya mengalami luka- luka dirawat di puskesmas Pragaan,Kecamatan Pragaan, Sumeneo. “Kedua kendaraan mengalami kerusakan material,”Ungkapnya.

1 KOMENTAR

  1. Innalillah . .
    Selamat jalan pak sahuri, saya ingat waktu anda mengantar Tim LKS-SMK 2017 kontingen sumenep ke banyuwangi kemaren. Anda sabar dan lucu banget.
    Terimakasih pak sahuri, semoga amal ibadahmu diterima di sisi-Nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here