Sungai Toroan Makan Korban, Bocah 10 Tahun Ditemukan Meninggal

0
274
Foto : Warga sedang mencari korban di Sungai Desa Ketapang Timur, Kecamatan Ketapang Sampang.

Sampang, Bongkar86. Com – Bocah 10 tahun Warga Dusun Bringin, Desa Ketalang Daya, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur, meninggal akibat terseret arus sungai hingga tenggelam, sekitar pukul 12.32 WIB. Jumat 5/4/2019.

Kejadian naas di sungai Toroan tersebut sudah beberapa kali makan korban, sedangkan informasi yang diterima Bongkar86.com korban kali ini diketahui bernama Risma Melati yang masih berumur 10 tahun.

Saat itu, selepas pulang sekolah, korba berpamitan kepada orang tuanya mau belajar kelompok dengan naik becak, setelah tiba di rumah temannya, Risma (korban) bersama temannya pergi mandi di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Bahkan, di TKP, mereka sangat menikmati kegembiraan bersama teman-temannya, sehingga tidak terasa jauh dari bibir sungai. Akhirnya mereka terserat ke tengah sungai.

Pada kesempatan itu, arus aliran sungai cukup tinggi. Karena belum fasih berenang, ketiganya tenggelam akibat pusaran air yang campur lumpur.

Sedangkan Kedua temannya berhasil diselamatkan oleh warga. Namun, Risma (korban) hilang terseret arus sungai yang begitu besar dan kencang. Sehingga warga sekitar melakukan pencarian di bibir-bibir sungai.

Kepolisian Sektor (Polsek) Ketapang dan Warga mencari Risma di TKP. “Teman – teman Polsek dan masyarakat mencari keberadaan korban,” kata Kapolres Sampang AKBP Budhi Wardiman melalui Kasubag Humas Polres Sampang Ipda. Eko Puji.

“Menurut Eko Puji, Siswi yang masih duduk kelas IV SD itu, kata Puji, berhasil ditemukan dengan kondisi tidak bernafas.

Setelah evakuasi, korban sempat dilarikan ke puskesmas terdekat dan langsung ke rumah duka,” ujarnya. (man/rest/apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here