Sumenep Dilanda Banjir, Rumah Warga Tergenang Air

1
1486

Bongkar86.com – Sejumlah titik di Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur saat ini semakin memperihatinkan, terutama saat turun hujan. Pasalnya ketika diguyur hujan lebat kurang lebih satu jam saja kini Kota Sumekar ini dikepung banjir dari berbagai penjuru. Sabtu 25/11/2017

Ruas jalan di yang terendam banjir tersebut ialah diantaranya Jalan Trunojoyo, Jl. Wahid Hasyim, Teuku Umar, Hos Cokroaminoto, KH Agussalam, Jl Adirasa dan sejumlah jalan lainnya di Sumenep, termasuk juga Kantor Pemkab dan RSUD Dr. H. Moh Anwar.

Salah satu warga Sumenep Hafid mengatakan, bahwa banjir tahun ini lebih dahsyat dari sebelumnya. Menurutnya banyak motor dan mobil yang mogok di sepanjang jalan yang terkena banjir.

“Lebih Dahsyat dari sebelumnya ini mas, mungkin karena semakin banyaknya perumahan kali ya, sehingga tak ada pembuangan air,” ucapnya

Selain itu, akibat luapan air tersebut banyak air yang masuk ke rumah warga, termasuk juga ruang pasien RSUD Dr H Moh Anwar Sumenep. Bahkan kantor Bupati-pun juga tergenang air. (Apo)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here