Soal Oknum ASN Diduga Ambil Istri Orang, Ternyata Duduki Jabatan Sebagai Kasi di Disdukcapil Sumenep

0
448

Sumenep, Bongkar86. Com – Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya oknum berisinial SN salah satu pegawai di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Sumenep diduga telah merebut perempuan yang statusnya mesih menjadi istri orang. Senin 21/10/2019

Kedekatan SN dengan perempuan yang merupakan warga Gapura tercium sejak 2 tahun lalu. Pada awalnya masyarakat Gapura menduga hubungan tersebut hanya sebatas teman biasa tidak lebih.

Namun seiring berjalannya waktu hubungan keduanya semakin dekat melebihi dari teman biasa, padahal waktu itu status keduanya sama-sama memiliki keluarga.

Diketahui, SN sudah memiliki 2 anak dari istri sahnya, sedangkan yang perempuan sudah memiliki suami tetapi saat ini sudah berpisah yang disebabkan adanya orang ketiga yakni SN.

Setelah media ini melakukan investigasi terkait jabatan SN di Disdukcapil, diketahui SN menduduki jabatan penting di Disdukcapil Sumenep. Yaitu sebagai Kepala Seksi (Kasi)

Sementara, Imam Subakti, Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan Disdukcapil Sumenep, membenarkan jika SN merupakan pegawai di dinas tersebut.

Namun ditanya soal jabatannya pihaknya menunjuk struktur pegawai yang ada di dinding sebelah selatan.

“Untuk lebih jelasnya kamu bisa lihat langsung semua pegawai yang menduduki jabatan dilingkungan Disdukcapil Kabupaten Sumenep,” pungkasnya.

Sebelumnya, adanya hubungan terlarang keduanya sempat menjadi gunjingan warga setempat bahkan masyarakat ramai membicarakan hal itu mengingat keduanya yang statusnya sama-sama memiliki keluarga.(naf/apo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here