Soal Lomba Bola Kasti Di Desa Bicabbi Tetap Berlangsung, Kapolsek Dungkek Sumenep Block Whatsapp Wartawan Saat Konfermasi

0
284

Sumenep Bongkar86.com – Soal lomba bola kasti yang berlangsung di Desa Bicabbi, Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, dipandemi Covid-19, Polsek Dungkek AKP Sahrawi block whatsapp wartawan yang hendak melakukan konfermasi. Kamis 26/11/2020

Pasalnya pertandingan bola kasti di Desa Bicabbi, berlangsung pada hari Rabu (25 November 2020) kemarin sore, bahkan terlihat dibiarkan oleh penegak hukum Polsek Dungkek, sebab dipandemi Covid-19 lomba kasti tersebut berlangsung dengan mulus tanpa ada pembubaran.

Setelah berita lomba kasti dipublis dimedia online Bongkar86.com, AKP Sahrawi sebagai Kapolsek Dungkek saat dikonfermasi via whatsaapnya dengan bahasa, “Assalamualaikum pak kapolsek mohon ijin mau konfermasi gmn terkait lomba bola kasti di Desa Bicabbi apa sebelumnya ada laporan ke polsek dan knp ini terjadi” ,Namun tanpa ada balasan apapun dari Kapolsek tiba-tiba whatsapp wartawan tersebut langsung diblock.

Berita sebelumnya pantauan media Bongkar 86.com, acara yang di mulai dari pukul 03:00 Wib sampai selesai, namun selain pemain juga para penonton sangat banyak mengabaikan protokol kesehatan salah satunya tidak mamakai masker.

Salah salah satu warga setempat yang tidak mau ditulis namanya menyampaikan, “ya mas, ini kan mengundang kerumunan, kenapa kok sama polisi dibiarkan, padahal diwilayah kecamatan lain malah dibubarkan sama polisi.

” katanya situasi saat ini khususnya diKabupaten Sumenep masih pandemi, katanya segala olahraga dan hiburan tidak boleh, kerena mengundang kerumunan.

Kenapa, lanjut dia, apa sekarang ini segala olehraga dan hiburan boleh, “ya mas, ” tanya dia

Menurut dia, selain kerumunan, para penontonnya juga tidak memakai masker dan jaga jarak.

“Lomba bola kasti ini bukan hanya di Desa Bicabbi, tetapi di desa-desa lain juga ada, ” terangnya

Sementara Kapolsek Dungkek AKP Sahrawi saat di konfirmasih via Whatsappnya, assalamualaikum Pak Kapolsek, tetapi tidak membalas nya hanya dibaca.

Sampai berita ini di publis masih belum ada keterangan resmi dari pihak Polsek Dungkek.(fer/apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here