Siswi MTs di Pamekasan di Duga di Perkosa Tiga Pria Hingga Pendarahan

1
1814
Foto ilustrasi

Pamekasan, Bongkar86. Com – Berinisial K salah satu Siswi MTs (Madrasah Tsanawiyah) di Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Diperkosa oleh tiga lelaki bejat, saat pulang sekolah.

Siswi yang masih duduk di bangku MTs tersebut berinisial K yang merupakan warga asal Dusun Bajur, Desa Tlonto Rajeh, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan. Sedangkan dari tiga pelaku yang melakukan pemerkosaan terhadap korban salah satu pelaku masih terikat family dengan korban.

Menurut keterangan Samsir (50), salah satu warga setempat mengatakan bahwa kejadian pemerkosaan tersebut yaitu sekitar pukul 15.00 WIB, Minggu sore (01/04), saat korban pulang dari sekolah.

“Setelah itu Korban berinisial K dibujuk oleh tersangka dan dibawa ke salah satu tempat di wilayah Desa Sotaber, dan disitu korban diperkosa oleh 3 pelaku tersebut,” katanya Samsir. Senin 2/4/2018.

Lanjut Samsir kejadian tersebut diketahui oleh pihak keluarganya saat korban mengeluh kesakitan kepada orang tuanya kalau bagian alat vitalnya sakit dan sempat tak sadarkan diri.

“Dan korban juga sempat mengalami pendarahan sehingga sama pihak keluarga langsung dibawa ke RSUD Pamekasan untuk mendapatkan perawatan medis dan juga pihak keluarga mintak dilakukan visum.

Sementara Kapolsek Pasean, AKP Sahrawi saat dikonfermasi pihaknya mengatakan, “kami menyarankan kepada pihak korban untuk dilakukan visum dan langsung melaporkan kejadian ini ke Mapolres Pamekasan, sebab korbanya masih dibawah umur.(Dyh/apo)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here