Setelah Sertijab, Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ganjar Kunjungi Ulama

0
370
Foto: kanan Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ganjar

Pamekasan, Bongkar86.com – Setelah resmi dilantik sebagai Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ganjar melakukan silaturahim terhadap beberapa ulama di kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur, Jumat, (21/8/2020).

Silaturahim tersebut dilakukannya untuk mengeratkan komunikasi terhadap ulama dalam upaya menciptakan susana kemanan dan ketertiban di masyarakat.

Selain itu, ia juga berpesan untuk selalu berhati-hati, agar masyarakat tidak mudah terprovokasi hal-hal yang dapat memecah belah antar umat agama.

“Juga untuk menghindari ajakan yang menimbulkan kebencian antar umat beragama, sehingga dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas kususnya di wilayah hukum Polres Pamekasan,” ungkap Apip Ginanjar.

Dalam giat silaturahim tersebut, tampak Kapolres Pamekasan di dampingi Kasat Intelkam Polres Pamekasan, AKP Yuli Riyanto dan, Kasat Binmas Polres Pamekasan, IPTU Bambang Irawan.

Dengan silaturahim tersebut, Apip Ginanjar berharap agar masyarakat dan ulama di kabupaten Pamekasan bersinergi dengan Polres Pamekasan.

“Sehingga kita bisa bersama-sama dalam menciptakan situasi Pamekasan yang aman dan terkendali,” lanjutnya.

Selain itu, Kapolres Pamekasan juga meminta para ulama agar mendoakan kabupaten Pamekasan. “agar pandemi covid-19 ini cepat selesai,” tandasnya.(bay/sib/apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here